Masa SMP Masa Paling Indah

SMP N 1 KARANGGAYAM

Masa SMP adalah Masa Yang Indah



Putih biru punya cerita tentang persahabatan,tentang canda,tentang tawa,tentang sedih,dan tentang segalanya.

Putih biru bukan judul lagu tapi saksi bisu anak remaja yang baru kenal dunia. Putih biru lambang segala rasa bersama selama 3 tahun yang berkesan. Putih biru banyak memberikan kita bekal menjadi hidup menuju masa depan.




Di suatu sekolah yang ku anggap tempat dimana aku bisa mengungkapkan segala ekspresi kehidupan didalamnya,ternyata sekolah menjadi tempat yang indah untuk dikenang. Selain sebagai tempat untuk menemukan berbagai jenis dan sifat teman yang kita jumpai,sesosok teman menjadi sebuah keindahan ini,selain dilingkungan sekolah,kita juga dapat menemukan benih-benih cinta yang akan tumbuh menjadi indah. 



Disinilah aku memulai cerita,masa SMP ku lalui dengan sangat indah,orang bilang masa SMP adalah masa-masa sekolah yang paling indah dibanding masa sekolah lainnya.

Mungkin mereka benar pada masa SMP,aku memiliki banyak teman dan sahabat. Bagiku sahabat adalah segalanya. Tiga tahun sudah ku lalui masa SMP dengan penuh canda,tawa,dan tangis.
Yaa.. Tentu hal itu aku lalui bersama mereka.😇


" Persahabatan bukanlah tentang siapa yang kau kenal paling lama. Tetapi tentang ia datang ke kehidupanmu dan berkata," Aku disini untukmu", Lalu membuktikannya "


Jangan lupaiin aku yaa kawan :)
Masa lalu bukanlah masa yang harus dilupakan,melainkan masa yang harus dikenang :v


                   




~Terima Kasih~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Jaringan Broadcast Dan Jaringan Point-to-Point?

Belajar