Jalan-Jalan ke Malioboro

Sabtu,25 Agustus 2018

Hii,teman-teman😊diblog kalii ini saya akan  sedikit bercerita tentang keseruan kami di Malioboro.

  Jum'at malam,okti,dian,wuli,david,dan farhandi berencana akan ke Malioboro pada hari sabtu.Okti mengajak saya dan noval untuk ikut dengannya dengan alasan agar menjadi ramai kalau kesananya bareng-bareng,awalnya saya dan noval tidak mau ikut dengannya.

 Sabtu pagi,saya dan noval berfikir-fikir lagi.Ikut nggakk yahh.. Disinilah saya dan noval berfikir dengan sangat😂setelah difikir-fikir,saya dan noval memutuskan untuk ikut ke Malioboro.Hehee,karena saya belum pernah ke Malioboro selagi saya lagi di Yogyakarta apa salahnya yaa untuk kesana.

 Sekitar pukul 11.an kami semua bersiap-siap,setelah semuanya sudah siap.Lalu kami memesan grab untuk transportasi kesana.Diperjalanan sii okti tiba-tiba perutna merasa mual kayaknya mabuk.. Hahaa lucu yaa😂suka berpergian tapi mabukan.Hehee,untungnya sii okti nggak sampai mabukk..sampai-sampai drivernya ketawa-ketawa sendiri.

  Setelah sampai di Malioboro kami semua turun dari grab dan memilih tempat untuk istirahat sejenak,sekalian menghubungi david dan farhandi yang sudah berangkat terlebih dahulu.Setelah david dan farhandi sampai menghampiri kita semua,lalu kami berjalan disekitar Malioboro.

  Kami semua menikmati suasana,pemandangan,dan keramaian di Malioboro.Tidak lupa donkk,kami semua berfoto-foto.









  Hehee,bahagia dengan sangat😄habis itu kami membeli makanan dan minuman karena perut sudah lapar😆setelah puas disana kami memutuskan untuk pulang karena hari sudah sore.Nahh tentunya moment-moment ini tidak akan pernah saya lupakan. Ini sedikit cerita kami di Malioboro.Walaupun sederhana tapi sangat berharga🤗
~ThanksFriends_Malioboro25082018


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Jaringan Broadcast Dan Jaringan Point-to-Point?

Belajar

Masa SMP Masa Paling Indah