Sahabat

Dear Sahabat
"Bukan tentang kita selalu bersama,tetapi melainkan bersama kita dalam kebersamaan".

XI Multimedia Netuka

Memiliki teman dalam hidup itu menyenangkan, tetapi ketika kamu memiliki sahabat akan terasa lebih luar biasa menyenangkan.

Sahabat membuat hidup menjadi lebih baik. Sahabat pula yang membuat kita sanggup untuk melewati hidup. Sahabat yang membuat kita semakin kuat. Bagaimana mungkin? kamu wajib banget menjaga jalinan persahabatan kamu.

Nah, ini salah satu cara yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa memberikan kutipan kata-kata manis yang dapat mengungkapkan rasa syukur kamu memiliki mereka.

1.) "Seberapapun buruknya kamu,mereka bersedia menerima kamu apa adanya.Mereka bahkan lebih melihat pada sisi baik yang ada pada diri kamu".

2.) "Kamu dan sahabatmu bukanlah pesaing,melainkan sebuah tim yang solid.Jadi,jangan sampai kalian justru berseteru,lebih baik kalau kalian bersekutu".

3.) "Kamu adalah orang yang paling beruntung jika hidup dan dikelilingi oleh sahabat-sahabat terbaikmu.Tak perlu lagi seluruh dunia mencintai,asal ada mereka sudah cukup".

4.) "Sahabatmu adalah segalanya untuk kamu".

5.) "Mereka selalu ada diwaktu kamu susah dan juga seneng.Diwaktu kamu aneh banget dan diwaktu kamu menjadi seorang superstar".

6.) "Seorang sahabat pasti akan selalu berusaha menolong kamu dalam keadaan apapun itu".

7.) "Ketika kamu menemukan sahabat sejati,kamu bagaikan seorang bajak laut yang menemukan harta karun".



"Aku bahagia karna dengan kamu menjadi pelangi berarti kamu telah mengisi sedikit kehidupanmu untukku dengan kamu memberikan kebahagiaanmu dan cahaya hatimu:)"


 Sekarang, kamu pasti merasa semakin bersyukur bukan memiliki mereka sebagai sahabatmu?hmm😊


~ThanksSahabat~




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Jaringan Broadcast Dan Jaringan Point-to-Point?

Belajar

Masa SMP Masa Paling Indah